Rekomendasi Lokasi Hotel di Dubai

Setelah mencari kesana kemari (via web), sepertinya tidak banyak yang menyertakan peta dan plus minus dari sebuah area. Well, pemilihan tempat hotel menjadi salah satu faktor penting dalam traveling karena menyangkut biaya transportasi dan kemudahan akses. Dan tentu saja pemilihan tempat hotel ditentukan oleh ketertarikan traveler di suatu negara. Maka dari itu, sebisa mungkin saya akan menjabarkan lokasi, kisaran harga, dan apa yang didapat dari daerah tersebut ^^

Area Hotel yang ramai dengan turis dan tempat wisata

OLD Dubai

Keyword buat cari hotel mungkin “Deira area” ya..
Dubai berawal dari area ini. Jadi, akan banyak makanan lokal, pemukiman lokal dan kehidupan orang-orang / pekerja di dubai (Sebatas pengetahuan yang saya dapat saat ke dubai).

Downtown Area

Bisa dibilang merupakan daerah metropolitannya dubai. Kantor-kantor pemerintahan atau perusahaan-perusahaan, serta shopping mall kelas dunia ada diarea ini. Akses untuk ke area Old and New dubai juga relatif mudah karena terletak diantara keduanya dengan jenis transportasi umum berupa bus dan kereta yang bisa dipilih.

New Dubai

Keyword buat cari hotel bisa juga “Palm Jumeirah” atau “Jumeriah” ya..
Menurut saya, daerah ini merupakan Resort Area. Daerah baru yang dibangun oleh pemerintah dubai, seperti Palm area, dan sekitarnya. Karena baru dibuat, jadi belum banyak tempat menarik atau pemukiman. Akan tetapi bisa jadi salah satu pilihan apabila ingin bersantai di dubai saat musim panas ^^”

Untuk booking hotel, bisa melalui Agoda atau site-site yang ada ya ^^
http://www.agoda.com
http://www.traveloka.com
http://www.booking.com

Have fun in Dubai ♪♪
Queen-Bee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s